Selasa, 22 Desember 2009

ATM

ATM- Jalan Menuju Masa Depan


Topic terpanas di industri teknologi informasi saat ini yaitu, asynchronus Transfer Mode (ATM) yang mana merupakan teknologi pertama yang menyediakan format umum dengan kecepatan data yang tinggi yang sama bagusnya untuk tipe voice phone call. Lagipula format yang di gunakan di rumah-rumah umum atau pribadi, lan atau wan. ATM menyediakan makna untuk integrasi suara, video dan data yang sama bagusnya dengan mengintegrasikan wan dan pelayanan tanpa membuat kekeliruan secara keseluruhan. ATM merupakan impian teknologi komunikasi pertama yang tidak hanya memenage kesatuan antara komunikasi dan dunia computer tapi juga memanage amerika utara, eropa, jepang. Di bawah kendali ATM , jaringan tidak membutuhkan banyak waktu untuk menjadi optimis untuk satu pelayanan . fakta tidak bisa mengakomodasi parameter yang di butuhkan orang lain.
Pemecahan ini tidakhanya sekedar tempat yang rapi, ATM menyediakan potensi pasar yang besar. Untuk peralatn ATM , pasar yang besar ini sangat menarik investasi yang termuka yang mana menterjemahkan menjadi silicon yang mempunyai integrasi yang tinggi komponen yang berhubungan dengan massa (masyarakat). Harga yang mulai yang murah dan pemasaran yang lebih besar dari persediaan dan permintaan.
Dalam jangka waktu yang lama ATM akan memainkan aturan yang keritis . dijalan megah informasi yang mana seperti menyediakan hubungan antara jaringan resident server yang menyediakan informasi atau video stream kepertukaran local. Dalam hal ini ATM harus menyediakan hubungan yang efesien dengan teknologi lain yang di sebut ADSL yang mana akan mengembalikan sesuatu yang membosankan dari jalur telepon rumah yang lambat menjadi jalur yang lebih cepat.
Nilai dari transmisi yang besar dapat dikirmkan ke satu single optical fibre tapi ATM menyediakan kunci untuk membuka konten dari berkas itu dan proses masing-masing individu oleh karena itu total arus dari kunjungan selular di switch-port yang membagi menjadi ratusan / ribuan dari koneksi yang terbagi yang mana masing-masing dari rute yang terpisah menyambungkan tombol dan jaringan masing-masing dari koneksi boleh memasukan karakter. Seperti ledakan arus atau arus yang tetap di rute berbeda ATM menyediakan tombol dan fungsi control untuk mendukung kompleksi permasalahan.
ATM adalah alat yang benar-benar pintar dan mempunyai design teknologi yang bagus tapi jika ATM benar-benar sukses ATM akan memenuhi kebutuhan yang sejati sapa yang butuhkan ATM saat ini,dan untuk apa? Beberapa aplikasi terbaik yang didukung oleh ATM seperti multimedia, teleradiology, distance-learning, desktop videoconfrencing, penerimaan gambar, arsip kantor, video elektronik mail, kolaborasi pekerjaan global, semua dari aplikasi tadi membutuhkan antara dua dari kecepatan ATM atau fleksibilitas di dalam menangani campuran dari data, video dan suara.
Teknologi ATM benar-benar menarik tetapi mempunyai beberapa rintangan yang di tanggung oleh pemakai beberapa alasannya adalah
1. aplikasi ATM dan software yang berhubungan yang mendukung ATM belum siap
2. standarnya belum matang
3. harganya terlalu mahal
4. ATM kekurangan aplikasi untuk menjalankan permintaan pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar