Minggu, 15 November 2009

Forcast 2012

2012 Super Volcanoes
By Jennifer L. Andrews

Dengan rumor 2012 dan sumbu yang berputar di dunia yang akan menyebabkan banyak bencana besar, super gunung berapi tidak diragukan lagi salah satu yang paling menakutkan dan paling menarik.

Menurut Discovery Channel ada 7 super gunung berapi di dunia.

Amerika Serikat

* The Yellowstone Park, Wyoming
* Long Valley Caldera, California
* Valles Calderas, New Mexico

Indonesia

* Danau Toba, Sumatera Utara

Selandia Baru

* Taupo Volcano, North Island

Jepang

* Kaldera Aira, Prefektur Kagoshima, Kyushu

Rusia

* The Siberian Traps

Gunung berapi untuk orang-orang yang berpikir bahwa mereka bukan masalah besar, sekelompok lava yang keluar dengan beberapa abu dan aku terlalu jauh untuk bahkan akan terpengaruh oleh hal itu adalah SALAH.

Kutipan Wikipedia, "Walaupun hanya ada beberapa super gunung berapi, letusan gunung berapi super biasanya meliputi area besar dengan lava dan abu vulkanik dan menyebabkan perubahan jangka panjang untuk cuaca (seperti yang memicu es kecil usia) yang mengancam kepunahan spesies. "

Gunung Tambora Indonesia 1815

Salah satu letusan gunung berapi terbesar dalam sejarah itu pada 1815. Letusan Gunung Tambora di peringkat 7 pada Volcanic Explosivity Index. Efek terasa sejauh Amerika Utara dan Eropa. 1816, tahun setelah, kemudian dikenal sebagai tahun tanpa musim panas. Panen yang gagal dan ternak semua meninggal. Ini adalah salah satu dari lebih buruk tahun kelaparan dalam sejarah dunia.

Sekarang Bayangkan Desember 2012 7 Super gunung berapi pergi semua pada waktu yang sama, bahwa peringkat yang 8 atau yang lebih tinggi pada Volcanic Explosivity Index. Anda dapat membayangkan akibatnya.

Jika Anda ingin lebih lanjut tentang tahun 2012 di kedalaman dan benar-benar belajar bagaimana rencana ke depan untuk itu, saya sangat menyarankan Anda men-download e-book terlaris Countdown 2012 Official Guide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar