Minggu, 15 November 2009

Motivasi Diri

Motivate Yourself to Reach New Heights of Life
By Andrew James Bradley

Anda membutuhkan perasaan-perasaan positif menjalani hidup. Perasaan positif membantu Anda melawan perasaan negatif Anda, pikiran-pikiran sedih dan depresi. Perasaan positif dapat menginspirasi Anda untuk menunggu angin sejuk setelah berkobar hari yang cerah. Motivasi dapat memberi Anda semua energi positif yang diperlukan untuk menjaga kehidupan Anda akan melalui semua pasang-surut dalam hidup.

Memotivasi diri sendiri adalah sebuah seni menceritakan dan meyakinkan diri sendiri tentang kemampuan sendiri. Pada saat-saat, ketika kita sangat terjebak dengan masalah kita sendiri, kita melupakan diri kita yang sebenarnya dan cenderung merusak diri kita.

Motivasi memperkenalkan keinginan untuk mencapai suatu tujuan dalam hidup dan kemudian bekerja keras untuk mencapainya. Ini seperti berkata kepada Anda ... ya, aku bisa melakukannya! Jika Anda menambah motivasi dengan keyakinan, semangat dan energi, hal itu akan membuat Anda maju melihat dan mengubah Anda menjadi sukses dalam hidup.

Untuk memotivasi diri Anda harus mengetahui nilai sebenarnya. Anda harus menetapkan sendiri beberapa tujuan dan kemudian bekerja menuju pencapaian mereka. Jika tujuan Anda tidak diatur sebelumnya, hal itu mungkin menjadi sulit bagi Anda untuk mencapai hasil. Bahkan memiliki tujuan didefinisikan dengan baik tidak cukup, jika anda tidak memiliki tingkat motivasi yang diperlukan.

Anda tidak dapat mengambil satu langkah tanpa motivasi. Misalnya anda mempunyai BMW bersinar dalam kondisi sangat baik dengan perabot besar. Mungkin mobil yang terbaik di dunia dan akan secepat Anda menginginkannya. Tapi jika Anda tidak tahu bagaimana mengemudikan mobil atau tidak punya kunci untuk menyalakan mesin, apa keuntungan BMW tidak berlaku untuk Anda? Idenya di sini adalah untuk menekankan pada kenyataan bahwa motivasi adalah percikan yang diperlukan untuk menyalakan mesin mobil atau semangat untuk belajar mengemudi untuk memiliki perintah pada roda. Pemikiran ini akan membuat Anda bergerak. Motivasi adalah kekuatan pendorong yang akan membawa Anda dalam segala jurusan yang ingin pindah.

Anda dapat mencapai ketinggian baru dalam hidup melalui motivasi yang tepat yang dapat datang dari internal atau eksternal berarti.

Memotivasi diri dari dalam adalah cara terbaik untuk pergi. Motivasi batin membantu Anda dalam menentukan tujuan yang menarik minat Anda dan membuat Anda merasa bersemangat mewujudkan mereka. Semua ini melibatkan mengambil minat dalam semua yang Anda tahu dan melakukannya untuk yang terbaik dari kemampuan Anda. Allah telah memberikan kita semua yang diperlukan mental dan fisik alat-alat untuk melakukan apa pun yang kita inginkan. Tapi kita sering cenderung melupakan ini. Bila Anda memiliki motivasi yang mengalir dari dalam batin Anda adalah panduan terbaik bahwa seseorang dapat memiliki.

Seorang individu dapat memperoleh motivasi dari luar juga. Anda dapat mengambil inspirasi dari model peran dalam kehidupan Anda dan memilih sesuai tujuan Anda. Keluarga, teman atau pasangan dapat memotivasi Anda dalam mencapai ketinggian baru.

Motivasi adalah makanan untuk keberhasilan dan prestasi. Anda seharusnya melakukan jika anda ingin membuat hal besar dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar