Minggu, 15 November 2009

Energi Alternatif

Memajukan Tekhnologi Panel Surya

Oleh Thomas Metscher

Ke mana pun Anda berpaling, apakah dalam iklan atau hanya di diskusi umum, frase menangkap sosial sekarang nampaknya "Go Green". Apakah konservasi energi atau memilih gaya hidup alami dan organik, kata hijau telah mengambil makna baru selama sepuluh tahun terakhir. Ini referensi cara baru berpikir dan keseluruhan tingkat baru pribadi dan kesadaran lingkungan.

Ketika datang ke lingkungan dan energi alternatif, energi matahari dan keuntungan yang akan didapat secara global, berada di barisan depan dari gerakan energi ramah lingkungan. Semua sumber energi lain terbatas atau menghasilkan produk sampinganyang berbahaya. Energi nuklir memiliki limbah radioaktif dan kita semua tahu politik dan publik yang panas sumbernya. Juga, tidak ada yang namanya batubara bersih dan kita tahu bahwa listrik adalah bentuk lain dari energi yang kotor juga tidak dalam kelimpahan tanpa akhir.

Sekarang perhatikan tenaga surya, sumber energi alternatif yang akan tersedia bahwa energi matahari kami terus meningkat. Namun, memasuki sumber utama ini dan mengubahnya menjadi energi bisa digunakan untuk semua masyarakat adalah tantangan yang terletak di depan. Seperti kita semua tahu banyak kemajuan telah dibuat dalam bidang ini dan akan terus bergerak maju.

Setiap hari matahari yang cukup memberikan energi. matahari mampu menerangi dunia selama bertahun-tahun. Meskipun terus mengalami kemajuan dalam pengumpulan dan pemanfaatan tenaga surya, hanya sepersepuluh dari satu persen yang dimanfaatkan permintaan global terhadap energi. Sekarang menurut National Geographic baru-baru ini cerita, solar photovoltaic (PV) teknologi yang dapat menghasilkan listrik cukup sama dengan 40 kali hadir di dunia penggunaan listrik. Sel fotovoltaik, atau solar panel, adalah situs yang akrab bagi sebagian besar seperti yang biasa terlihat di atap, di kalkulator dan tentu saja yang digunakan pada pesawat luar angkasa NASA. Ketika sinar matahari memanaskan solar panel elektron tersebut dilepaskan dari atom-atom mereka mengakibatkan generasi listrik sebagai aliran elektron solar sel.

Berpikir di luar halaman belakang rumah atau peralatan rumah tangga lainnya powered by surya energi, pembangkit listrik panas matahari adalah sebuah teknologi yang dapat berdampak pada masyarakat. Tanaman ini mengkonversi energi matahari menjadi sumber panas yang bisa digunakan. Panas ini kemudian mengakibatkan air mendidih pelepasan uap untuk menghasilkan listrik melalui turbin dengan cara yang sama untuk listrik tenaga nuklir. Teknologi ini dapat memberi manfaat bagi ribuan penduduk pada saat melayani seluruh masyarakat dengan solar yang dihasilkan bisa digunakan listrik.

Teknologi tenaga surya lain yang disempurnakan termasuk metode yang memanfaatkan cermin untuk mengarahkan sinar matahari ke pipa diisi minyak. Minyak yang dipanaskan kemudian mendidih air untuk pembangkitan listrik. Cermin digunakan dalam teknik lain dalam mengarahkan energi matahari ke seorang kolektor yang didasarkan penerima. Sebuah generator kemudian didukung oleh garam cair yang mengalir melalui penerima.

Teknologi lain yang digunakan juga mencakup kurang langsung menggunakan tenaga surya seperti koleksi energi matahari melalui jendela-jendela besar yang memungkinkan bahan menyerap panas di dinding dan lantai bangunan untuk mengumpulkan panas. Di malam hari panas ini dilepaskan untuk mempertahankan suhu yang stabil di seluruh gedung. Dalam metode yang sama menyerap panas kutub diinstal pada atap dapat cair dalam silinder panas yang menyediakan rumah dengan air panas.

Energi matahari berlimpah secara global menampilkan manfaat yang luar biasa dan tanpa kekurangan yang nyata atau efek samping seperti pencemaran udara atau suara. Aplikasi dan menggunakan tenaga surya untuk menjangkau jauh mempunyai dampak pada satelit di orbit Bumi sama seperti dampak rumah Anda dan masyarakat.

Jika ada negatif dengan penggunaan dan aplikasi tenaga surya mungkin karena biaya dan kemajuan teknologi solar mahal dan mereka memerlukan lahan cukup besar untuk memungkinkan energi yang cukup untuk menjadi dampak dikumpulkan untuk seluruh masyarakat. Terima kasih kepada teknologi pengembangan baru dan pengakuan internasional terhadap manfaat tenaga surya, dorongan untuk menggunakan matahari telah meningkat lebih dari 20% sejak tahun 1995. Solar panel digunakan untuk menjadi sangat mahal untuk mengembangkan namun harga telah turun secara signifikan dan mereka lebih efisien menuju pengembangan pasar internasional utama baru. Biaya insentif untuk pergi surya dari pemerintah kita izin investasi di listrik surya bahkan lebih berharga memungkinkan untuk sebuah sistem yang akan dibayar dalam lima hingga sepuluh tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar