Senin, 22 November 2010

Saya 2 Tahun Yang Akan Datang

Kalau boleh berandai-andai di Tahun 2012 nanti, Saya ingin sudah menyelesaikan skripsi saya dan harus menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Saya juga berharap, nanti Saya lulus dari Universitas Gunadarma dengan nilai yang terbaik sehingga bisa membahagiakan orangtua dan keluarga Saya.

Kemudian Saya ingin bekerja di perusahaan asing, sehingga bisa di tugaskan ke luar negri. Saya ingin sekali mencari bayak pengalaman sampai ke negara-negara lain, tetapi Saya ingin bekerja sesuai dengan bidang yang Saya kuasai.

yang lebih penting 2 tahun yang akan datang, Saya ingin segera bekerja mencari banyak uang agar bisa menaikan haji orangtua Saya. Semoga semua impian Saya tercapai, walaupun membutuhkan waktu yang lama dan kerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar