Selasa, 23 November 2010

Maling Kampus

Belum lama ini terjadi sebuah pencurian helm dan hp di kampus Gunadarma Depok. Saat itu Saya dan teman-teman hendak kembali ke kelas setelah istirahat siang, pada saat melewati parkiran kami melihat kerumunan mahasiswa di pos satpam. Saat itu teman saya Gita berkata " oia tadi ada maling helm tau sama hp juga, katanya malingnya di gebukin terus di telanjangin". karena penasaran, saya dan yang lain nya menghampiri kerumunan itu dan ternyata benar maling itu sedang di amankan di ruang satpam.

Ternyata di sana juga banyak teman-teman kelas yang sedang menonton dan menunggu maling itu di depan pos. Terlihat Satpam dan polisi di tengah kerumunan mahasiswa yang sudah tidak sabar untuk memukuli maling tersebut termasuk salah satu teman kelas saya yang terlihat bersemangat menunggu maling keluar dari pos satpam.

Tidak lama setelah itu datang polisi serta angkutan umum D11 untuk memindahkan maling tersebut, keadaan pun semakin memanas. Sebelum dikeluarkan nya maling tersebut, salah seorang polisi berkata kepada semua kerumunan mahasiswa untuk tidak menghakimi maling tersebut secara brutal, namun saat polisi mengeluarkan maling tersebut ternyata para mahasiswa sudah geram dengan aksi maling tersebut yang sering kali mencuri helm di kampus.
tak pelak maling itu pun sempat terkena bogem mentah dari para mahasiswa sesampainya ke mobil maling itu langsung diamankan dan segera di bawa ke kantor polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar