Sabtu, 16 Oktober 2010

Topik PI

Pada tugas softskill kali ini, Saya akan membahas tentang topic PI yang akan saya buat. Sebenarnya Saya belum memikirkan tentang pembuatan PI (Penulisan Ilmiah), tetapi kalo boleh berangan-angan Saya ingin sekali membuat computer dengan Bluetooth.

Walaupun memang sudah ada computer seperti itu, tetapi Saya ingin membuat dengan fungsi yang lebih canggih. Jadi Saya ingin membuat sistem Bluetooth yang bisa mentransfer data dari satu computer ke computer lain dengan jarak yang cukup jauh. Jadi kita tidak perlu menggunakan flash disc untuk mentransfer data.

Kendala yang Saya miliki adalah keterbatasan pengetahuan Saya tentang sistem Bluetooth tersebut. Oleh karena itu, sekarang ini Saya sedang mencari tahu dan melengkapi bahan-bahan yang Saya perlukan untuk mewujudkan itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar